Sabtu, 05 Juli 2014

Kenalilah Ciri-ciri Hamil Anggur ini Sebelum Terlambat!

Apa saja Ciri-ciri Hamil Anggur itu? - Anjanidanews mau coba menjawab pertanyaan ini agar anda lebih jelas tentang apa sebenarnya hamil anggur itu. Kehamilan anggur ini terjadi ketika komponen genetik pada kromosom yang berkembang terjadi masalah pada saat pembuahan. Hal ini dapat menyebabkan pertumbuhan telur tanpa embrio atau dengan embrio seperti biasanya.

Hamil anggur adalah suatu kondisi di mana telur yang telah dibuahi tumbuh menjadi gumpalan2 mirip buah anggur bukan berbentuk embrio normal. Pada awalnya, gejala kehamilan anggur mirip dengan ciri-ciri hamil normal. Akhirnya, Anda mulai mendapatkan gejala yang menunjukkan ada sesuatu yang salah. Ini adalah hal yang pastinya akan menyakitkan buat anda yang sedang mendambakan calon bayi, akan tetapi dengan mengetahui ciri-ciri hamil anggur sejak dini, akan dapat mengurangi dampak jangka panjang bagi rahim anda.

Ini dia Beberapa gejala dan Ciri-ciri hamil Anggur

Ciri-ciri Hamil Anggur

Gejala-gejala hamil anggur selain gejala kehamilan biasa seperti timbulnya mula-mual (morning sickness) dan telat haid adalah:

• Timbul pendarahan yang berlebihan pada missvi anda.
• Rahim nampak jauh lebih besar dibanding hamil normal.
• Mual2 dan muntah2 yang parah.
• Gejala hipertiroidisme. Yaitu timbul kegelisahan, kelelahan, detak jantung lebih cepat dari biasanya atau tidak teratur.
• Ada Rasa dan sensasi tidak nyaman di panggul.
• Preeklamsia dini.
• Gangguan Langka seperti timbul penyakit Tiroid.
• Peningkatan kadar hCG.
• Jaringan berbentuk buah anggur sampai keluar dari missvi, kalau ini sampai terjadi sudah pasti anda terkena hamil anggur dan harus segera ke dokter kandungan untuk mengeluarkannya.

Anda yang sedang merencanakan kehamilan saat ini jangan tertalu khawatir akan hal ini, karena menurut riset, hal ini tidak sering terjadi. Hamil anggur ini terjadi pada 1 dari setiap 1.000 kehamilan. Mereka juga dikenal sebagai penyakit trofoblas gestasional (GTD), atau mola hidatidosa.

Banyak dari gejala yang disebutkan di atas juga dapat terjadi pada kehamilan normal atau hamil kembar. Mereka juga dapat ditemukan karena keguguran. Dokter mendiagnosis hamil anggur dengan jalan melakukan pemeriksaan panggul, tes darah untuk mengukur hormon kehamilan dan USG panggul.

Fakta bahwa hamil anggur ini memiliki gejala yang mirip dengan tanda-tanda kehamilan normal, maka dari itu begitu anda tahu sedang hamil muda anda harus segera periksakan ke dokter untuk mengkonfirmasi kalau kehamilan anda sehat dan bukan merupakan hamil anggur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar